iklan

27.12.09

Ataque De Pánico video


California-Seorang produser dari Uruguay yang telah meng upload film pendeknya ke YouTube pada bulan November 2009 ditawari kontrak $ 30m (£ 18.6m) untuk membuat film Hollywood.

Film akan disponsori oleh sutradara Sam Raimi, yang pernah menangani film Spiderman dan Evil Dead.

film pendek Fede Alvarez "ataque de panico!" (Panic Attack!) Menampilkan robot raksasa yang menyerang dan menghancurkan kota Montevideo, ibukota Uruguay.

film pendek berdurasi hanya 4 menit 48 detik ini dan dibuat dengan anggaran sebesar $ 300 (£ 186).

Sejauh ini telah dilihat lebih dari 1,5 juta di YouTube.

"Aku upload (Panic Attack!) Pada hari Kamis dan pada hari Senin inbox saya benar-benar penuh e-mail dari Hollywood studio," katanya kepada BBC layanan Amerika Latin BBC Mundo.

"Sungguh mengherankan, kami semua terkejut."

Film Mr Alvarez telah diminta untuk menghasilkan adalah sebuah film fiksi ilmiah yang diambil di Uruguay dan Argentina. Dia mengatakan dia berniat untuk memulai dari nol dan mengembangkan cerita baru untuk proyek.

"Jika beberapa sutradar dari beberapa negara dapat mencapai hal ini hanya meng-upload video ke YouTube, hal itu jelas berarti bahwa setiap orang bisa melakukannya," tambahnya.

YouTube baru-baru ini melansir the most watched videos of 2009. Adalah video Britain's Got Talent bintang Susan Boyle dengan lebih dari 120 juta kali dilihat seluruh dunia dari debut shownya.

Selanjutnya mungkin kamu...juga oyi...terus berkarya bro'!

No comments:

Post a Comment